Rabu, 11 November 2009

TIME is MONEY ??? Thinking Again !!

Surfing in the internet, checking updated news, looking for something new are my hobby. Dari sini, banyak sekali yang bisa dipelajari. Salah satu cara buat ngilangin bosen ya gini ini. Nah cerita-cerita, entah ga tau gimana bisa nemu profil FB ni cewek http://www.facebook.com/alina.bezhenar?ref=ts&fref=ts. Namanya Alina Bezhenar, Russian. Kalo dilihat dari profilnya seh kayanya dia aktivis atau semacam young leader gitu. Dia juga banyak buanget channel dan diantaranya lintas negara. Yang namanya channel tuh ternyata penting banget. Dari sini kukorek semua info yang dia bagi biasanya lewat grupnya. Hampir tiap minggu, ada aja kegiatan internasional dari mulai konferensi youth event, magang, pertemuan, etc. Buuaanyyyaakk ammiiittt...... sampe2 dia kayanya ga bisa ngikuti semuanya dan ngasih info FREE OF CHARGE. Orang kaya gini emang yang sering gw suka karakternya. Soalnya, sekarang ini mungkin agak susah yang namanya dapetin infoemasi yang sesuai. Apalagi gw ini karakternya kurang pede kalo dalam memulai pendekatan secara sosial. Sekarang seh lagi belajar cara2 memulai pendekatan dan salah satunya udah gw temuin yaitu dengan cara SHARE IS ABOUT SPREADING BELIEF, HOPE and HAPPINESS.

Coba deh pikirin sejenak apa yang pencapaian mu yang paling kamu banggakan ?? MOBIL, UANG, RUMAH, JOB, PANGKAT  ? Kalo dipikir-pikir itu tuh wajar dan sudah umum. Jika diperhatikan hampir semua kenangan terbaik selalu melibatkan ORANG LAIN not just yourself. Iya ga ??????????? Our Best Memorize always come from other people and it is very important in your live. Liat aja orang2 yang ketika cerita dimana ada orang lain, mereka pasti tidak sabar untuk segera menceritakannya karena itu merupakan CERITA GEMBIRA mereka. 

Dari ini saya coba fight against a proverb "Time is Money" SETUJUU ??????

 

Yah tergantung pada dimana anda melihatnya dan pandangannya. Kalau saya, I OPPOSE !!!!! kenapa ??? Karena bagi saya waktu itu penting. Ga bisa lagi merasakan hal-hal indah pada masa lalu ketika menceritakan hal tersebut. Just Telling the Story, I feel Trembling and very enthusiastic. 
Pengen rasanya kembali ke masa tersebut, tapiiiii..........ga bisa lah. Makanya gw ada peribahasa baru buat yang "diatas" tadi. Oleh karena itu peribahasa diatas saya rubah menjadi "TIME IS NOT MONEY". Time is much more important than money. Just Enjoy every moment in 2013 and onwards. 
Reference :
Rono Suhardono - ULTIMATE U




Tidak ada komentar:

Posting Komentar